Sabtu, 12 Oktober 2013

Lee seung gi & SNSD Terpilih sebagai Artis Paling Terkenal di Korea


Psy mungkin bisa mengumpulkan banyak penonton di seluruh dunia dengan mv "Gentleman", namun dia tidak bisa mengalahkan Lee Seung Gi dan SNSD yang baru saja terpilih sebagai artis paling terkenal di Korea.

Perusahaan riset Leespiar mengadakan polling dengan 1.332 pria dan wanita berusia 13-69 tahun di seluruh Korea memilih artis paling terkenal.

Diantara selebriti pria, Lee Seung Gi berada di posisi pertama dengan 9,2%, sedangkan Psy berada di posisi ke-2 dengan 8,5%. Big Bang, Lee Seung Chul, SHINee, Kim Bum Soo, INFINITE, Sung Shi Kyung, Huh Gak, K.Will, dan yang lainnya juga berada dalam urutan teratas. Sebelumnya Psy berada di posisi 1 dan Big Bang di posisi ke-2 polling tahun lalu, namun Lee Seung Gi, yang berada di posisi ke-3 tahun lalu, bisa naik mengalahkan artis-artis sukses tersebut.

Diantara artis wanita, SNSD berada di posisi pertama dengan 20,6%, naik 1,5% dari ranking sebelumnya yang hanya 19,1%. Baek Ji Young, IU, SISTAR, Jang Yoon Jung, Lee Hyori, BoA, Park Jung Hyun, Ailee, dan Lee Hi juga ada dalam daftar tersebut. Tidak seperti hasil tahun lalu, KARA, T-ara, dan Wonder Girls tidak ada dalam daftar. (ara/akp)

 

Tidak ada komentar: