Kamis, 10 Oktober 2013

Berikut ini 8 Artis Korea Yang Masih Cantik & Menawan Di Usia 30-an

Dengan bermunculan drama Korea yang tengah digandrungi kini makin banyak memunculkan wajah-wajah baru yang segar. Namun ditengah banyaknya aktor dan aktris baru yang muncul di layar televisi, banyak diantara aktor dan aktris senior yang masih mempunyai eksistensi yang tinggi di dunia entertainment. Sosok cantik dan menawan serta wajah mereka yang masih sangat ‘menjual’ di umur mereka yang sudah menginjak usia 30an ini lah alasan mereka masih sangat ‘dipuja’ oleh para penikmat drama atau film Korea.
Berikut 8 aktris Korea yang masih cantik dan menawan di usia 30-an :

1. Son Ye Jin
Wanita cantik kelahiran 11 Januari 1982 ini namanya melejit setelah membintangi wanita yang terkena penyakit Alzheimer pada film layar lebar ‘Moment to Remember’ (2004 )bersama Jung Woo Sung. Son Ye Jin juga membintangi beberapa film terkenal seperti ‘April Snow’ (2005) dan ‘My Wife Got Married’ (2008).






Tak hanya sukses di film, wanita dengan nama asli Son Eon Jin ini juga membintangi peran melankolis dalam drama ‘Summer Scent’ (2003) bersama Song Seung Heon dan peran protagonis dalam drama ‘Personal Taste’ (2010)dengan Lee Min Ho.



2. Song Hye Kyo
Tampil memukau dalam drama Korea terbaik ‘Autumn In My Heart’ (2000) bersama Song Seung Heon, aktris imut kelahiran 22 November 1981 ini langsung ditawari peran utama dalam drama Korea ‘All In’(2003), ‘Full House’ (2004), dan ‘Worlds Within’ (2008) yang laris manis di pasaran.






Karena begitu menghayati perannya, Song Hye Kyo pun pernah terlibat cinta lokasi bersama aktor lawan mainnya seperti Lee Byung Hun dan Hyun Bin serta pernah digosipkan dekat dengan Rain, lawan mainnya di drama ‘Full House’. Hye Kyo juga sukses membintangi film layar lebar seperti ‘My Girl and I’ (2005) dan ‘Hwang Jin Yi’ (2007.



3. Han Chae Young






Masih ingat pemeran tokoh antagonis sebagai Yoon Shin Ae bersama Song Hye Kyo dalam drama ‘Autumn In My Heart’? Itulah Han Chae Young. Setelah memerankan tokoh jutek, wanita yang dijuluki Barbie Doll-nya Korea ini dipercaya memerankan tokoh Chung Hyang dalam serial drama ‘Delightful Girl Chun Hyang’ (2005) dan cameo sebagai cinta pertama Kim Hyun Joong dalam serial ‘Boys Before Flower’ (2009).






Tidak seperti selebriti Korea lain yang menyembunyikan kisah cintanya, wanita kelahiran 13 September 1980 ini telah menikah pada tahun 2007 dengan seorang pengusaha yang telah dikenalnya selama 8 tahun.



4. Kim Tae Hee






Kecantikan dan bakat aktingnya yang luar biasa dari kekasih Rain ini dibuktikan dengan peran yang berbeda dari mulai antagonis, melankolis, sampai protagonis. Drama-drama yang dibintangi oleh wanita kelahiran 29 Maret 1980 ini seperti ‘Starway to Heaven’ (2003), ‘Love Story in Harvard’ (2004), dan ‘My Princess’ pun laku dipasaran.






Kim Tae Hee juga dipercaya untuk menjadi bintang iklan dari banyak produk-produk kelas atas, salah satunya yang paling baru adalah Cartier. Wanita lulusan Universitas Nasional Seoul jurusan desain mode ini mempunyai adik yang juga seorang aktor, yaitu Lee Hwan yang bermain bersamanya dalam drama ‘Stairway to Heaven’.



5. Kim Ha Neul






Wanita yang merupakan salah satu ikon fashion Korea Selatan ini lahir pada 21 Februari 1978 di Seoul. Dibandingkan dengan aktris berumur 30-an lainnya, Kim Ha Neul lebih sering membintangi film layar lebar. Setelah sukses berperan menjadi guru les di ‘My Tutor Friend’ (2003) bersama Kwon Sang Woo, ia pun sukses dengan film lainnya seperti ‘My Girlfriend is An Agent’ (2009) dan ‘You’re My Pet’ (2011).






Ternyata Kim Ha Neul membuktikan bahwa ia tak hanya jago berperan di film layar lebar, aktris bertubuh jenjang ini memenangkan nominasi Top 10 Stars pada SBS Drama Awards 2012 dalam membintangi ‘A Gentleman’s Dignity’ bersama Jang Dong Gun.



6. Ha Ji Won






Aktris dengan nama asli Jeon Hae Rin ini lahir pada 28 Juni 1978 ini pernah berbicara dengan bahasa Indonesia dalam perannya di drama Korea ‘Memories in Bali’ (2004). Aktris enerjik ini kembali melejit setelah membintangi drama Korea terlaris ‘Secret Garden’ (2010) dan ‘The King 2 Hearts’ (2012). Ha Ji Won juga telah membintangi belasan drama dan film di sepanjang karirnya.






Artis yang dikenal sebagai artis multalenta ini juga pernah menunjukkan bakat nyanyinya dengan merilis album pada 2003. Wanita mungil yang mempunyai hobi seni bela diri ini merupakan aktris yang paling dicari di Korea karena banyaknya penggemarnya, termasuk dari kalangan artis seperti Jang Geun Seuk dan Lee Seung Gi.



7. Kim Sun Ah






Kim Sun Ah lahir pada 11 Oktober 1975 di Daegu namun besar di Tokyo Jepang sehingga ia pandai berbahasa Jepang. Pertama kali muncul di televisi pada tahun 1998, Kim Sun Ah telah banyak membintangi serial drama dan film. Kim Sun Ah sempat membuat para iri banyak gadis dengan mempunyai lawan main yang tampan di tiga serial drama terakhirnya.






Diantaranya adalah ‘City Hall’ (2009) bersama Cha Seung Won, ‘Scent of Woman’ (2011) dengan Le Dong Wook, dan ‘I Do I Do’ (2012) bersama Lee Jang Woo. Kim Sun Ah sangat pandai bermain piano, ia lulus dari jurusan Piano di Ball State University, Amerika Serikat.



8. Choi Ji Woo






Terkenalnya drama Korea hingga digemari oleh para penontonnya baik di Korea, Asia, maupun dunia, salah satunya adalah berkat kesuksesan drama yang dibintangi oleh Choi Ji Woo bersama aktor papan atas Bae Yong Joon, ‘Winter Sonata’ (2002). Wanita kelahiran 11 Juni 1975 ini telah mengukir banyak prestasi dengan meraih puluhan penghargaan di dunia perfilman dan juga drama.






Aktris yang pernah datang ke Indonesia bersama Taecyeon 2PM dalam rangka duta Lotte Duty Free ini kabarnya akan membintangi drama China berjudul ‘City Lovers’ (2013). Choi Ji Woo juga pernah membintangi drama laris ‘Stairway to Heaven’ (2003)  dan ‘Can’t Lose’ (2011). Aktris cantik ini juga pernah mengaku berkencan dengan Lee Jin Wook pada 2009 namun putus pada 2011.

Tidak ada komentar: