Jumat, 01 November 2013

Biodata Lengkap Boy Friend



Member Boy Friend :


Profil Kwang Min
Nama : Kwangmin
Nama Asli : Jo Kwang Min
Posisi di group : rapper
Tanggal Lahir : 24 April 1995
Tempat Lahir : Korea Selatan
Tinggi : 180 cm
Golongan Darah : A
Pendidikan : School of Performing Arts School
Agensi : Starship Entertainment 
Serial TV/Film
  • Stadium Neccyuu NHK (Japanese Program)
  • Escape The Crisis No.1
  • They're Twin (Sitcom) - 2001
  • Truth Game
  • Happy Together
  • Star King
  • Coffee prince (parody)
  • All My Love is a student (MBC 2010)


Profil Young Min
Nama : Youngmin
Nama Asli : Jo Young Min
Posisi di group : vokalis
Tanggal Lahir : 24 April 1995
Tempat Lahir : Korea Selatan
Tinggi : 180 cm
Golongan Darah : A
Zodiak : Taurus
Pendidikan : School of Performing Arts Seoul
Agensi : Starship Entertainment 
Serial TV/Film
  • They're Twin (Sitcom) (2001)
  • Truth Game
  • Happy Together
  • Coffee Prince (Parody) - boyfriend
  • All My Love (MBC, 2010)


Profil Lee Jeong Min
Nama : Jeong Min
Nama Asli : Lee Jeong Min
Posisi di group : vokalis
Tanggal Lahir : 2 Januari 1994
Tempat Lahir : Korea Selatan
Tinggi : 173 cm
Berat : 60 kg
Golongan Darah : B
Pendidikan : Seoul Music High School
Agensi : Starship Entertainment 
 

Profil No Min Woo
Nama : Min Woo
Nama Asli : No Min Woo
Posisi di group : Rapper dan main dancer
Tanggal Lahir : 31 Juli 1995
Tempat Lahir : Korea Selatan
Tinggi : 174 cm
Golongan Darah : AB
Pendidikan : School of Performing Arts Seoul
Agensi : Starship Entertainment

Serial TV/Film
  • Amnok River Flows (SBS, 2008)
  • Wife and Woman is Kwon Seung Il (KBS2, 2008)
  • Ghost Chul Kim Pang Pang is Doo (SBS, 2007)
  • My Sweetheart My Darling (KBS1, 2005)


Profil Kim Dong Hyun
Nama : Dong Hyun
Nama Asli : Kim Dong Hyun
Posisi di group : Leader
Tanggal Lahir : 12 Februari 1989
Tempat Lahir : Korea Selatan
Tinggi : 177 cm
Berat : 60 kg
Golongan Darah : B
Pendidikan : Myeongji University -  Musical Science
Agensi : Starship Entertainment 


Profil Shim Hyun Seong
Nama : Hyun Seong / Sulho
Nama Asli : Shim Hyun Seong
Posisi di group : Lead Vokal
Tanggal Lahir : 9 Juni 1993
Tempat Lahir : Korea Selatan
Golongan Darah : B
Zodiak : Gemini
Pendidikan : Yong Dong High School
Agensi : Starship Entertainment 

Boy friend...



Tidak ada komentar: